gudangbola.com

Courtouis Klarifikasi Komentarnya Ingin Kembali ke Spanyol

Courtouis Klarifikasi Komentarnya Ingin Kembali ke Spanyol

Courtouis Klarifikasi Komentarnya Ingin Kembali ke Spanyol – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois menegaskan bahwa dia bahagia di klub meskipun belakangan muncul rumor yang mengatakan bahwa ia ingin kembali ke Spanyol. Pemain berusia 24 tahun sebelumnya menghabiskan tiga musim sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid tetapi telah menjadi stopper pilihan pertama Chelsea sejak kembali ke klub pada tahun 2014.

Bulan lalu kiper Belgia ini mengatakan bahwa ia ingin kembali ke La Liga setelah kontraknya bersama The Blues berakhir, dengan kemungkinan besar Real Madrid menjadi tujuannya.

Komentarnya tersebut membuat penggemar Chelsea khawatir, dan Courtois mengaku bahwa dia bisa memahami kekhawatiran para fans seputar apa yang dia katakan.

“Saya memahami bahwa fans Chelsea terganggu dengan apa yang saya katakan,” kata Courtois.

“Tetapi ucapan saya itu berarti bahwa saya ingin kembali ke Spanyol suatu hari nanti. Tetapi dapat juga berarti setelah karir saya. Saya senang berada di Chelsea. Untuk berapa lama, kita akan melihat. Tapi sekarang saya ingin memenangkan gelar dengan klub ini,” Courtouis menambahkan.

Kontrak Courtois di Stamford Bridge akan berakhir pada tahun 2018 dan sebelumnya ia mengisyaratkan bahwa ia akan membuat keputusan besar ketika ia memasuki tahun terakhir dari kontraknya.

Courtouis juga berbicara bahwa betapa ia merindukan budaya Spanyol dan mengaku ia masih menonton televisi Spanyol pada jam tidur siang.

“Saya mencintai Spanyol baik rakyatnya, cara hidup dan makanannya,” kata Courtouis bulan lalu.

“Saya masih memiliki makanan Spanyol untuk makan malam. Saat tidur siang saya selalu menonton televisi Spanyol. Saya merasa bahwa saya setengah Spanyol. Tiga musim di Atletico membuat saya menjadi kiper seperti sekarang. Saya sangat sedih ketika saya mengucapkan selamat tinggal. Padahal saya bukan tipe orang yang cepat menangis,” ucap Courtouis.

“Ketika saya meninggalkan Spanyol, saya tahu bahwa suatu hari saya akan kembali ke sana. Saya memiliki kontrak dengan Chelsea selama tiga musim lagi. Tahun 2018, ketika saya memasuki tahun terakhir kontrak saya, kita harus menimbang-nimbang apakah itu terbaik untuk memperbarui atau meninggalkan klub,” pungkas Courtouis.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below