gudangbola.com

Dapat Kartu Merah, Aron Johansson Dihukum Dua Pertandingan

Dapat Kartu Merah, Aron Johansson Dihukum Dua Pertandingan

Dapat Kartu Merah, Aron Johansson Dihukum Dua Pertandingan – Striker Timnas Amerika Serikat, Aron Johansson, belum lepas dari masalah. Setelah timnya, Werder Bremen dibantai oleh Borussia Monchengladbach dengan skor 4-1 beberapa waktu yang lalu (17/9), ia kini juga harus menerima hukuman lanjutan akibat perbuatannya di laga itu.

10 menit menjelang pertandingan itu berakhir, Aron mendapat kartu merah dari wasit. Ia diduga mengucapkan kata-kata kotor terhadap sang wasit yang mengakibatkan dikeluarkannya kartu merah. Hal itu menjadi pukulan telak terhadap Bremen yang sudah tertinggal 4-1 dari lawannya.

Sesuai pertandingan, Aron menyebut bahwa wasit telah salah menangkap maksud dari perkataannya. Ia menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud untuk mengumpat kepada wasit seperti yang dituduhkan kepadanya. Namun rupanya pembelaan itu tak dapat diterimaoleh Asosiasi Liga Jerman (DFB).

DBF, melalui laman resminya, mengumumkan bahwa Aron akan mendapat konsekuensi dari kartu merah yang diterimanya. Konsekuensi tersebut adalah larangan bermain untuk Bremen sebanyak dua laga dan denda sebesar 8.000 euro. Akibat hukuman tersebut, Aron akan melewatkan dua laga penting yang akan dijalani Bremen melawan Mainz dan Wolfsburg.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below