gudangbola.com

Guardiola Bantah Tudingan Nasri Soal Larangan Seks Pemain City

Guardiola Bantah Tudingan Nasri Soal Larangan Seks Pemain City

Guardiola Bantah Tudingan Nasri Soal Larangan Seks Pemain City – Manajer Manchester City, Pep Guardiola membantah jika ia telah membuat larangan seks yang ketat pada pemain klub.

Guardiola memang terkenal dengan seorang manajer yang sangat teliti tentang persiapan tim menjelang pertandingan. Bersama Citizen, hal ini ia lakukan dalam upayanya untuk mengubah City menjadi klub penantang trofi, entah itu di liga domestik maupun turnamen Eropa lainnya.

Dan awal pekan ini, pemain gelandang Manchester City, Samir Nasri, yang saat ini menjalani masa pinjaman musim panjang di Sevilla, mengklaim bahwa Guardiola menyarankan para pemain tentang kegiatan hubungan seks pada malam hari.

Nasri mengatakan bahwa pemain City didorong untuk berhubungan seks sebelum tengah malam karena Guardiola ingin mereka memiliki tidur malam yang baik.

Namun Guardiola malah menertawakan tudingan tersebut. Ia mengklaim bahwa dirinya tidak pernah mengganggu kehidupan cinta para pemain di skuatnya. Pelatih 45 tahun ini bahkan mengatakan jika dirinya benar-benar percaya kalau hubungan seks bisa meningkatkan penampilan mereka di lapangan.

“Tidak mungkin untuk bermain sepakbola yang baik, jika Anda tidak melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda,” kata Guardiola.

“Saya tidak pernah melakukan itu dan saya tidak akan pernah melarang itu. Jika Anda melakukannya, maka Anda menjadi pemain yang lebih baik,” tambah Guardiola.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below