gudangbola.com

Ibrahimovic Butuh Kecepatan Rashford untuk Akhiri Puasa Golnya

Ibrahimovic Butuh Kecepatan Rashford untuk Akhiri Puasa Golnya

Ibrahimovic Butuh Kecepatan Rashford untuk Akhiri Puasa Golnya – Manchester United harus memasang Marcus Rashford dengan Zlatan Ibrahimovic di depan untuk mengakhiri paceklik gol striker Swedia, menurut Alan Shearer. Pemain berusia 35 tahun tersebut belum mencetak gol kembali dalam enam pertandingan terakhir United di Liga Premier Inggris, yang terbaru adalah saat pasukan Jose Mourinho ditahan imbang tanpa gol oleh Burnley, Sabtu (29/10).

Dan Shearer, yang merupakan topskor sepanjang masa Liga Premier Inggris, percaya bahwa mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut membutuhkan kecepatan Rashford agar dirinya bisa mengembangkan permainannya.

“[Ibrahimovic] tampak lebih baik ketika Rashford berada di depan dengan dia di babak kedua. Ia menambahkan kecepatan yang lebih dalam permainan, “kata Shearer kepada Match of the Day mengomentari laga Manchester United vs Burnley.

“Ibrahimovic tidak pernah dianugerahi dengan kecepatan yang tinggi. Demikian juga ketika Anda berada di usia tiga puluhan, maka Anda kehilangan kecepatan. Craig Bellamy datang untuk membantu saya di Newcastle dengan kecepatannya. Dan saya merasa bahwa Manchester United harus melakukan seperti itu dengan menempatkan dia di depan bersama Rashford,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below