gudangbola.com

Ibu Ronaldo Bereaksi Setelah Anaknya Ditarik Keluar

Ibu Ronaldo Bereaksi Setelah Anaknya Ditarik Keluar

Ibu Ronaldo Bereaksi Setelah Anaknya Ditarik Keluar – Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro bereaksi setelah anaknya ditarik keluar oleh Zinedine Zidane saat laga melawan Las Palmas, Minggu (25/09) dini hari WIB. Ronaldo yang bermain di bawah top peformanya harus meninggalkan lapangan pada menit ke-72 dan digantikan oleh Lucas Vazquez.

Hal ini menjadi yang pertama kalinya bagi Ronaldo selama tujuh tahun kariernya di Los Blancos. Tak ayal, pemain terbaik Eropa tahun 2016 itu pun terkejut saat Zidane menariknya keluar. Ia pun hanya duduk termenung di bangku cadangan Real Madrid hingga laga usai

Keputusan Zidane untuk menggantikan Ronaldo nampaknya harus dibayar mahal setelah Sergio Araujo berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk Las Palmas di menit ke-72.

Ibu Ronaldo yang mengetahui hal tersebut langsung memberikan dukungan kepada anaknya melalui sebuah postingan di akun Twitter pribadinya.

“Jangan tundukkan kepalamu,” tulisnya.

Di sisi lain, Zidane mengklaim bahwa keputusan itu ia lakukan untuk merotasi pemain. Karena Real Madrid masih membutuhkan tenaga Ronaldo saat menghadapi Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (28/09) dini hari WIB.

“Saya tidak menggantikan Ronaldo karena ia bermain buruk. Tapi karena saya ingin merotasi pemain dan dia harus beristirahat untuk pertandingan Selasa (waktu setempat) malam,” kata Zidane.

“Dia memang bermain bagus, tapi saya juga harus berpikir untuk pertandingan selanjutnya,” lanjutnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below