gudangbola.com

Ini Inggris, Bukan Korea Utara, Kata Seluk Menyerang Guardiola

Ini Inggris, Bukan Korea Utara, Kata Seluk Menyerang Guardiola

Ini Inggris, Bukan Korea Utara, Kata Seluk Menyerang Guardiola – Menurut The Sun melaporkan bahwa agen Yaya Toure, Dimitri Seluk kembali meluncurkan serangan kepada bos Manchester City, Pep Guardiola.

Seluk meminta dengan sangat kepada pemilik Manchester City untuk menegur Guardiola setelah pelatih asal Spanyol itu mencoret Toure dari skuat Liga Champions untuk Manchester City.

Seluk kini telah menyuarakan kata-kata kasar yang ketiga kalinya kepada Guardiola dan hal ini bisa menandakan akhir kebersamaan Toure di Etihad.

“Mereka [Sheikh Mansour dan chairman Khaldoon Al Mubarak] harus mengatakan kepada Guardiola bahwa Yaya adalah keluarga kami. Mungkin mereka tidak bisa berbicara seperti ini karena memang tidak benar untuk melakukan itu. Namun tidak benar juga kalau menyerah untuk seorang pemain kelas atas. Tetapi ini merupakan keputusannya. Ia adalah pelatih yang baik tetapi kepribadiannya an****,” kata Seluk seperti dikutip oleh The Sun.

“Jika Yaya ada di lapangan atau tidak maka semua orang akan bertanya: apakah keputusan ini dari Guardiola? Biasanya seseorang tidak bisa membuat keputusan seperti ini. Dan ini Inggris, bukan Korea Utara atau Afghanistan sehingga orang akan membahas apakah itu benar dan mereka akan memiliki pendapat mereka sendiri,” sambung Seluk.

Perselisihan antara Guardiola dan Seluk dimulai saat Toure masih di Barcelona. Gelandang kuat itu dijual ke Manchester City saat Guardiola menjabat sebagai pelatih di Barcelona.

Kontrak Toure di City berakhir pada akhir musim ini dan tampaknya tidak mungkin bahwa Toure akan mendapatkan kontrak baru.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below