gudangbola.com

Jika Bermain Seperti di Laga Kontra Praha, Inter Tidak Bakal Finis di Posisi 7 Teratas

Jika Bermain Seperti di Laga Kontra Praha, Inter Tidak Bakal Finis di Posisi 7 Teratas

Jika Bermain Seperti di Laga Kontra Praha, Inter Tidak Bakal Finis di Posisi 7 Teratas – Salah satu bintang Inter Milan, Antonio Candreva telah menegaskan bahwa Inter Milan tidak akan bisa menyelesaikan musim ini di posisi yang lebih baik di Serie A jika mereka terus bermain seperti yang mereka tunjukkan di laga melawan Sparta Praha.

Seperti yang kita ketahui Nerazzurri menelan kekalahan 3-1 di markas Sparta Praha pada hari Kamis (29/09). Kekalahan tersebut membuat Inter Milan berada di posisi juru kunci di klasemen Grup K Liga Eropa, setelah sebelumnya di laga perdana Inter kalah dari klub antah-berantah Hapoel Beer Sheva.

Dan Candreva dalam wawancara terbarunya menegaskan bahwa Inter Milan tidak akan bisa finis di posisi tujuh teratas klasemen Serie A jika terus bermain seperti di laga kontra Praha. Selain itu, Candreva juga mengatakan bahwa semua pemain harus selalu menunjukkan yang terbaik dari dirinya seperti yang selalu dia tunjukkan.

“Jika bermain seperti yang kami tunjukkan kemarin malam, kami bahkan tidak akan finis di posisi tujuh teratas. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada kami, tapi kemarin adalah sebuah pertunjukan horor lainnya,” tutur Candreva kepada Radio Deejay.

“Di Liga Europa menurut saya kami belum benar-benar menunjukkan permainan kami yang sebenarnya. Di Serie A kami belum begitu cemerlang, tapi setidaknya kami telah menunjukkan sepak bola yang baik. Saya selalu menujukkan yang terbaik dari diri saya sendiri, itulah sesuatu yang harus dimiliki oleh para pemain lainnya,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below