gudangbola.com

Kebobolan 43 Gol, Kiper Liga Jerman Ditahan Polisi

Kebobolan 43 Gol, Kiper Liga Jerman Ditahan Polisi

Kebobolan 43 Gol, Kiper Liga Jerman Ditahan Polisi – Sebuah kejadian tak biasa terjadi di kasta bawah sepakbola Jerman. Klub liga amatir Jerman, SV Vonderort II, menelan kekalahan sangat telak 43-0, atas lawannya, PSV Oberhausen, beberapa waktu yang lalu. Kekalahan itu tentu saja menjadi sensasi karena skor yang dibuat di luar batas kewajaran. Namun, bukan hanya itu yang membuat laga ini menjadi perhatian banyak pihak.

Selepas laga tersebut, dua orang berseragam polisi mendatangi tempat latihan Vonderort. Mereka kemudian menahan penjaga gawang yang tidak disebutkan namanya tersebut untuk alasan yang belum diketahui secara pasti. Akibat kejadian itu, media langsung melaporkan bahwa sang kiper ditahan polisi karena kebobolan 43 gol.

Untungnya, tak lama setelah penahanan itu, sang penjaga gawang segera dibebaskan. Tak lama setelah kejadian itu, Vonderort memutuskan untuk “mengistirahatkan” dulu sang pemain setelah beritanya beredar kemana-mana. Manajer Vonderort, Christian Schroer, mengungkapkan bahwa hal ini ditujukan untuk melindungi moral sang penjaga gawang agar tidak menjadi korban bully-an publik.

Pada kesempatan itu, Schroer juga menjelaskan alasan kenapa timnya bisa kalah setelak itu dari Oberhausen. Menurutnya, Vonderort saat ini memiliki stok pemain yang sangat terbatas. Akibatnya mereka terpaksa memainkan pemain yang msaih sangat muda atau pemain yang terlalu tua. Hal itu berdampak sangat fatal karena timnya kemudian dibobol 43 gol atau 1 gol setiap 2 menit.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below