gudangbola.com

Lawan City, Mourinho Tantang Pemainnya Menjadi Pria Sejati

Lawan City, Mourinho Tantang Pemainnya Menjadi Pria Sejati

Lawan City, Mourinho Tantang Pemainnya Menjadi Pria Sejati – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menantang para pemainnya untuk menjadi pria sejati usai dikalahkan dengan telak oleh Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (23/10).

Tentu saja United dituntut untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya kala mereka menjamu lawan berat yang menjadi saingan mereka, Manchester City di babak keempat Piala EFL dalam laga yang bertajuk derby Manchester kedua dalam musim ini.

Mourinho sendiri meminta para pemainnya untuk memberikan respon yang bagus menyusul kekalahan telak atas Chelsea.

“Kami memiliki waktu pertandingan yang sangat sulit. Kami kehilangan poin minggu ini, bahkan dalam pertandingan ketika kami bermain dengan fenomenal melawan Stoke [imbang 1-1]. Sekarang kami perlu memenangkan pertandingan,” kata Mourinho kepada MUTV.

“Kami benar-benar sedih, tetapi sekali lagi kami bukan anak-anak, kami adalah laki-laki. Kami harus menjadi pria sejati dan bekerja keras untuk laga selanjutnya,” kata Mourinho menantang pemainnya.

Setelah berkali-kali gagal meraih poin-poin penting, Mourinho mewajibkan timnya untuk bangkit melawan City. Setan Merah akan menjamu City di Old Trafford, Kamis (27/10) dini hari.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below