gudangbola.com

Mantan Penyerang PSG Ungkap Ancelotti yang Ingkar Janji

Mantan Penyerang PSG Ungkap Ancelotti yang Ingkar Janji

Mantan Penyerang PSG Ungkap Ancelotti yang Ingkar Janji – Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro mengungkapkan perlakuan Carlo Ancelotti atas dirinya selama kebersamaan mereka di Paris Saint-Germain.

Mantan penyerang PSG itu pernah menjadi pemain penting di bawah manajer Antoine Kombouare di musim pertamanya di PSG, namun ia tidak mampu memikat hati Ancelotti ketika manajer asal Italia itu mengambil alih kursi kepelatihan di Parc des Princes pada bulan Desember.

Pemain internasional Prancis itu kemudian memutuskan untuk pindah dari PSG pada akhir musim itu, meskipun sebenarnya ia mengaku bahwa dirinya akan memilih untuk tetap tinggal jika Ancelotti mengatakan bahwa dia masih memiliki peran untuk bermain di klub ibukota Prancis.

Gameiro juga mengatakan bahwa ia belum melupakan janji Ancelotti untuk dirinya, meskipun dirinya diabaikan di kampanye musim 2012/2013.

“Ketika Ancelotti menggantikan Kombouare pada akhir tahun 2011, saya cepat mengerti bahwa dia tidak mengandalkan saya,” kata Gameiro kepada Journal du Dimanche.

“Saya keluar dari status sebagai pemain starter untuk menjadi pemain pengganti, dan itu secara sistematis saya akan keluar dari tim.

“Saya menyatakan keinginan saya untuk pergi pada akhir musim, tapi dia ingin agar saya tinggal. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan mendapatkan banyak waktu bermain karena jadwal padat kami, tapi dia tidak menepati janjinya. Aku bahkan tidak bermain ketika Zlatan Ibrahimovic diskors pada Maret 2013.

“Pada akhirnya, saya mengunjungi kantornya untuk meminta penjelasan. Dia mendengarkan saya, karena dia selalu terbuka untuk dialog. Tapi tidak ada yang berubah,” tutup Gameiro.

Gameiro akhirnya akan meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Sevilla pada tahun 2013, sebelum pindah ke Atletico pada bulan Juli lalu.a

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below