gudangbola.com

Mkhitaryan Akui Pemain MU Kelelahan Usai Menang Atas West Ham

Mkhitaryan Akui Pemain MU Kelelahan Usai Menang Atas West Ham

Mkhitaryan Akui Pemain MU Kelelahan Usai Menang Atas West Ham – Henrikh Mkhitaryan mengakui jika dirinya dan rekan-rekan setimnya di Manchester United akan merasa lelah usai memenangkan pertandingan melawan West Ham United di Piala EFL, Kamis (1/12) dini hari.

Dalam laga tersebut, pasukan Jose Mourinho memastikan satu tempat untuk lolos ke semifinal setelah mencatatkan kemenangan meyakinkan dengan skor telak 4-1. Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial muncul sebagai bintang dalam pertandingan tersebut, dengan masing-masing mencetak dua gol untuk menempatkan The Red Devils semakin dekat menuju ke partai final yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley.

Mkhitaryan yang kembali menempati starting line-up Setan Merah dalam laga tersebut, juga tampil brilian dengan memberikan dua assist sebelum digantikan oleh Marcus Rashford menjelang akhir laga. Dan playmaker Armenia itu mengakui jika dirinya dan rekan satu timnya akan merasa lelah usai laga tersebut.

“Kadang-kadang setelah pertandingan Anda akan merasa lelah. Tetapi ini adalah kelelahan yang sangat baik, karena Anda telah melakukan segalanya di lapangan dan Anda puas dengan pekerjaan yang telah Anda lakukan. Jadi, saya pikir ini adalah hari di mana semua orang lelah tetapi merasa puas,” kata Mkhitaryan seperti dilansir situs resmi klub.

“Tentu saja, hal ini selalu menyenangkan untuk memenangi pertandingan karena Anda pulih lebih cepat dan menjadi lebih baik. Anda memiliki suasana yang lebih menyenangkan di ruang ganti, sehingga membuat Anda menjaga suasana yang baik di ruang ganti, yang mana hal seperti ini yang kami coba lakukn,” tambah Mkhitaryan.

Selanjutnya United akan bertemu Everton di Liga Premier Inggris. Dan kapten Mkhitaryan itu berharap agar United tampil lebih garang ketika berada di depan gawang Everton.

“Di pertandingan terakhir, kami tidak bisa mencetak gol dari peluang kami, tapi sekarang kami sudah mencetak gol dari peluang yang kami peroleh. Itulah perbedaannya,” tambah Mkhitaryan.

“Kali ini kami melakukan sesuatu yang mungkin seharusnya lebih dari apa yang sudah kami lakukan, dan kami sudah mencetak empat gol.

“Mungkin kami bisa mencetak lebih banyak, meskipun pada akhirnya kami berhenti pada empat gol. Dan saya pikir kami telah melakukan permainan yang sangat baik.

“Kami harus terus bekerja agar siap untuk pertandingan berikutnya melawan Everton,” pungkas Mkhitaryan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below