gudangbola.com

MU Imbang, Mourinho Tolak Salahkan Pemainnya

MU Imbang, Mourinho Tolak Salahkan Pemainnya

MU Imbang, Mourinho Tolak Salahkan Pemainnya – Stoke City datang ke Old Trafford dengan status sebagai tim penghuni papan bawah Liga Premier Inggris, dengan selisih gol terburuk di liga yakni minus 11 gol. Namun United tidak dapat mengalahkan mereka dan harus puas bermain imbang 1-1 dalam bentrokan Minggu (2/10) di Old Trafford.

Anthony Martial membawa keunggulan bagi United setelah memulai laga dari bangku cadangan. Namun gol dari Joe Allen delapan menit menjelang bubaran mampu menyamakan kedudukan bagi Stoke City.

Paul Pogba memiliki tiga peluang bersih namun tidak mampu diselesaikan menjadi gol. Peluang terbaik Pogba di menit-menit akhir juga hanya membentur mistar gawang, sementara Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard juga gagal mengalahkan penampilan mengesankan dari kiper pinjaman Stoke City, Lee Grant.

“Saya senang dengan kinerja tetapi ketika hasilnya harus 5-0 atau 6-0 dan itu adalah 1-1 maka kebahagiaan menghilang,” kata Mourinho.

“Saya pikir itu adalah penampilan terbaik kami dalam hal sepakbola yang kami mainkan, penciptaan peluang dan konsistensi. Dari menit pertama kami memainkan sepak bola yang indah. Peluang pertama Paul Pogba lahir dari permainan sepak bola indah.

“Tendangan Pogba di babak kedua yang membentur mistar gawang juga merupakan permainan sepak bola indah. Saya sangat frustrasi tapi kinerja itu ada,” ucap Mourinho.

Mourinho biasanya tidak selalu memaafkan pemainnya saat timnya goyah tetapi pada kesempatan ini ia memuji penampilan kiper pinjaman dari Derby County, Lee Grant yang tampil mengesankan di bawah mistar gawang Stoke City.

“Saya tidak pernah mengkritik pemain saya yang telah menghilangkan peluang. Sepatutnya kiper mereka adalah man of the match,” tambah Mourinho.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below