gudangbola.com

Spurs Dikatakan Tengah Krisis, Dier Merasa Lucu

Spurs Dikatakan Tengah Krisis, Dier Merasa Lucu

Spurs Dikatakan Tengah Krisis, Dier Merasa Lucu – Tottenham Hotspur telah menjalani tujuh pertandingan terakhirnya tanpa kemenangan, termasuk berakhirnya partisipasi mereka di Piala EFL setelah ditaklukan Liverpool. Selain itu, nasib mereka di Liga Champions untuk lolos ke babak sistem gugur masih diragukan melihat sejumlah kinerja yang kurang memuaskan. Dan yang terbaru adalah hasil imbang 1-1 di Arsenal yang menjatuhkan mereka ke posisi kelima di Liga Premier Inggris.

Kondisi ini membuat banyak pihak yang menyatakan bahwa klub London utara itu sedang dalam krisis. Namun demikian, Eric Dier percaya bahwa tim asuhan Mauricio Pochettino saat ini dalam kondisi yang baik dengan merujuk pada hasil di Liga Premier Inggris di mana Spurs tidak pernah terkalahkan sejauh awal musim ini. Bahkan ia merasa lucu kalau ada yang mengatakan bahwa Spurs kini sedang mengalami krisis.

“Dalam minggu ini, orang-orang berbicara tentang Tottenham berada dalam krisis, tapi kami belum pernah kalah di Liga Premier Inggris,” kata Dier.

“Jelas Liga Champions mengecewakan, tapi saya pikir itu lucu ketika Anda tak terkalahkan di liga dan itu adalah krisis.

“Tidak ada waktu untuk merajuk atau menangis di atasnya. Kami bekerja sangat keras tahun lalu untuk berada di Liga Champions dan penampilan kami belum cukup baik. Kami hanya harus melihat ke depan sekarang,” Dier menambahkan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below